Kapolsek Taniwel Timur Diganti, Ipda Ronny Maryon Parihala jadi Kasi Propam Polres SBB

BERITAMALUKU.COM, Piru – Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Seram Bagian Barat (SBB), AKBP Dennie Andreas Dharmawan memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kapolsek Taniwel timur dan Pengukuhan Jabatan Kasi Propam.

Upacara Sertijab kali ini berlangsung di gedung Aula Mapolres SBB, Piru, Kabupaten SBB, Maluku, Kamis (28/12/2023).

AKBP Dennie Andreas Dharmawan dalam amanatnya, mengucapkan terima kasih kepada semua personil yang sudah hadir untuk mengikuti upacara Sertijab tersebut.

“Serah terima jabatan merupakan salah satu kagiatan yang terus bergulir, dilakukan oleh institusi Polri,” kata Kapolres SBB.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan rasa terima kasih kepada Pejabat lama, atas dedikasi dan kerja keras dalam menciptakan Sitkamtibmas yang kondusif di wilayah Polsek Taniwel Timur.

“Pada kesempatan ini saya selaku pimpinan di Polres SBB mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Taniwel Timur yang lama, karena sudah membantu saya menjaga situasi Kamtibmas di Taniwel Timur,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres SBB berpesan kepada Kasi Propam dan Kapolsek Taniwel Timur yang baru, untuk selalu melaksanakan tugas dengan baik apa lagi dalam tahapan menjelang Pemilu.

Diketahui, Sertijab itu berdasarkan Surat Telegram Kapolda Maluku, Nomor ST/ 514/ XII/ KEP./ 2023.

Berikutnya, Kapolsek Taniwel Timur yang dijabat Iptu Oktavianus Latupeirissa kini digantikan Ipda Mika Pesewarissa.

Kemudian, Kasi Propam Polres SBB kini dijabat oleh Ipda Ronny Maryon Parihala.(*)

Komentar