Buka Turnamen Voli Tingkat SMP, Andi Chandra As’aduddin Harap Ada Atlet dari SBB ke Tingkat Nasional

BERITAMALUKU.COM, Piru – Penjabat Bupati Seram Bagian Barat (SBB), Andi Chandra As’aduddin berharap ada atlet voli yang mewakili SBB di tingkat Nasional.

Hal itu disampaikan Andi Chandra As’aduddin saat membuka turnamen olahlaga voli tingkat SMP se-Kabupaten SBB, Piru, Selasa (12/12/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten SBB ke 20 tahun, yang berlangsung di lapangan Kabaresi, Kota Piru. Kecamatan Seram Barat, SBB, Maluku.

“Dengan kegiatan seperti ini, nantinya akan bisa mengorbitkan para atlet-atlet yang berbakat dari Kabupaten SBB,” kata As’aduddin dalam sambutannya.

Dirinya berharap, dalam tiga tahun kedepan, akan muncul atlit dari Kabupaten SBB ke tingkat nasional, sebab proses tidak perna membohongi hasil.

“Nantinya juga ada atlet sepak bola dan renang di laut, agar kita lebih cinta akan kebersihan laut dan melihat obyek wisata di sekitar, semoga kegiatan ini dapat mengapresiasi kita kedepan,” harapnya.

Event seperti ini, lanjut Sa’aduddin, sangar kreatif dan memacu guru olahraga agar semakin maksimal lagi dalam proses belajar mengajar.

“Kegiatan ini harus semakin kreatif, tujuannya untuk mengembangkan potensi olahraga di SBB, terlebih khususnya di lingkuan sekolah, agar para guru semakin maksimal dalam proses belajar mengajar,” pungkasnya.(*)

Komentar