Jelang HUT Paguyuban Jawa Kabupaten Buru ke 1 Tahun, ini Harapan Widodo

BERITAMALUKU.COM, Buru – Ketua Panitia Hari Ulang Tahun (HUT) Paguyuban Jawa Kabupaten Buru ke-1, Sugeng Widodo berharap, semoga adanya paguyuban tersebut dapat bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Buru dalam melaksanakan pembangunan yang ada di Kabupaten berjuluk Bupolo.

“Harapan kami, kita dapat membangun kerjasama serta silaturahmi yang baik, agar kita juga sama-sama bisa berpartisipasi di dalam melaksanakan pembangunan yang ada di Kabupaten Buru,” kata Widodo saat ditemui wartawan di ruang kerjanya, Senin (30/10/2023).

Kegiatan HUT Paguyuban Jawa ke-1 ini rencananya akan dilaksanakan di Desa Waekasar, Kecamatan Waeapo, Kabupaten Buru, Maluku, Minggu (5/11/2023) depan.

Pada kesempatan itu, dirinya meminta partisipasi dari seluruh masyarakat Jawa yang ada di Kabupaten Buru, untuk sama-sama terlibat dalam mensukseskan kegiatan yang dimaksud.

“Semoga seluruh masyarakat Jawa di Kabupaten Buru bisa partisipasi dan mendukung kegoatan ini, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik. Mudah-mudahan di HUT ini kita menunjukkan buat masyarakat umum bahwa paguyuban Jawa sudah terbentuk di Buru,” harapnya.

Kepala Ispektur Daerah Kabupaten Buru itu menyebutkan, panitia berencana untuk mengundang Gubernur Maluku Murad Ismail dalam kegiatan HUT tersebut.

“Kami akan mengundang Gubernur Maluku, Penjabat Bupati Buru, staf ahli, asisten serta Forkopimda dan seluruh unsur pimpinan OPD di Kabupaten Buru,” pungkasnya.

Untuk itu, jelang kegiatan HUT ini panitia penyelenggara terus melakukan sejumlah persiapan, agar kegiatan tersebut bisa berjalan dengan baik.(*)

Komentar