KPU Buru Optimis Siap Melaksanakan Seluruh Tahapan Pilkada 2024

BERITAMALUKU.COM, Namlea – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Buru sangat optimis dan siap dalam melaksanakan seluruh tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Buru 2024.

Hal itu disampaikan Ketua KPU Kabupaten Buru Walid Aziz saat membuka kegiatan Peluncuran Tahapan Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru Tahun 2024 di Lapang Pattimura, Namlea, Maluku, Sabtu (8/6/2024) malam.

“Kami KPU Kabupaten Buru melaksanakan peluncuran tahapan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Buru sebagai simbol, bahwa kami telah siap melaksanakan seluruh tahapan Pilkada 2024,” kata Aziz.

Pada kesempatan itu, dirinya meminta partisipasi dari semua pihak, terutama pimpinan-pimpinan partai politik (Parpol) yang ada di Kabupaten Buru.

“Mulai saat ini mari sama-sama kita memberikan pelajaran politik terbaik kepada masyarakat, sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 di Kabupaten Buru ini dapat berjalan sesuai dengan yang kita harapkan,” pintahnya.

Ia berharap, pelaksanaan peluncuran tahapan Pilkada 2024 ini dapat meningkatkan partisipasi pemilih di Kabupaten Buru untuk mensukseskan Pilkada 2024.

“Saya mengharapkan dukungan semua pihak, berbagai lapisan masyarakat untuk sama-sama bergandeng tangan membantu KPU Kabupaten Buru untuk sukseskan Pilkada Buru, dan sama-sama bantu Bawaslu Kabupaten Buru untuk tegakan Pilkada 2024 di Buru,” harap Aziz.(*)

Komentar