Lihat Hasil Kerja Satgas TMMD Kodim Namlea, Tim Wasev Mabesad Terjun ke Lokasi

BERITAMALUKU.COM, Namlea – Pastikan hasil kerja Tim Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-120 Tahun 2024 Kodim 1506/ Namlea bekerja maksimal sesuai yang diharapkan.

Tim Pengawas dan Evaluasi (Wasev) Markas Besar Angkatan Darat (Mabesad) terjun ke lokasi TMMD yang terbagi di beberapa desa di Kabupaten Buru, Maluku.

Pantauan berita-maluku.com di lapangan, Selasa (28/5/2024) pukul 11:19 WIT, setelah melaksanakan perjalanan dan tiba di lokasi TMMD, Tim Wasev Mabesad yang dipimpin Irut V/ Bakti Kolonel Inf Wawan Setiawan mulai mengecek sejumlah pekerjaan, mulai dari pembangunan drainase dan sumur bor.

Setelah pengecekan pekerjaan pembangunan sumur bor dan drainase sepanjang 365 meter yang berlokasi di Desa Waenetat, Kecamatan Waeapo yang sudah mencapai 74,2 persen.

Tim Wasev Mabesad melanjutkan pemeriksaan di Desa Waeleman, Kecamatan Waelata, yang terdapat pekerjaan talud sepanjang 353 meter yang sudah mencapai 76,2 persen dan drainase sepanjang 270 meter telah dikerjakan mencapai 54 persen.

Diketahui, selain kegiatan fisik yang hampir mencapai 100 persen, ada juga kegiatan nonfisik yang sudah dilaksanakan Tim Satgas TMMD Kodim 1506/ Namlea yang mencapai 100 persen.

Seperti, penyuluhan wawasan kebangsaan, ideologi pancasila, bela negara, KB dan pencegahan stunting, keamanan dan ketertiban masyarakat.

Saat melaksanakan peninjauan lokasi, Tim Wasev Mabesad di dampingi Kasiter Kasrem 151/ Binaiya Kolonel D.C Soumokil, Dandim selaku Dansatgas TMMD Kodim 1506/ Namlea Letkol Arh. Agus Nur Fijianto, Danramil Waeapo Kapten Inf Husain Malagapi, Camat Waeapo Baharadun Besan, Pasi Intel Lettu Usrin Sanduan.(*)

Komentar