Sholichin Harap Azis Hentihu Ambil Kader PKS jadi Wakil Bupati

BERITAMALUKU.COM, Namlea – Ketua DPD PKS Kabupaten Buru Sholichin Buton berharap Abdul Aziz Hentihu dapat mengambil kadernya menjadi wakil bupati pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) November 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Sholichin Buton pada saat Aziz Hentihu dan timnya mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon bupati di DPD PKS Kabupaten Buru, Sabtu (4/5/2024).

“Minimal ambil kader kita untuk menjadi wakil bupati, supaya bisa berpasangan dengan Aziz Hentihu,” harap Sholichin.

Dirinya juga menyebutkan, akan terus mengawal Aziz Hentihu dalam proses pencalonan sebagai bupati buru.

“Ketika sudah dilakukan pengembalian berkas di PKS, in syaa Allah kita akan kawal bersama-sama, apalagi PKS di Buru 3 kursi ditambah PKB 3 kursi, jadi total 6 kursi, sehingga kita doakan proses ini berjalan dengan baik,” ujarnya.

Diberitakan, Aziz Hentihu mengembalikan berkas pendaftaran calon bupati ke empat partai politik di Kabupaten Buru, Sabtu (4/5/2024).

Di antaranya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buru.

Pada kesempatan itu, Aziz Hentihu mengatakan, dirinya akan mengikuti seluruh pentahapan yang sudah diatur oleh Parpol.

“Saya sebagai calon Bupati Buru tetap mengikuti dan menghormati seluruh putusan dan tahapan yang ditetapkan oleh masing-masing partai politik,” ujar Aziz.

Untuk itu, dengan segala kesiapannya Hentihu berharap dan optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai koalisi yang di datanginya.

“Saya berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari seluruh partai koalisi yang sudah mendaftar sebagai calon bupati Buru,” harap Hentihu.(*)

Komentar