Serius Maju Calon Bupati Buru, Aziz Hentihu Kembalikan Formulir ke 4 Parpol

BERITAMALUKU.COM, Namlea – Sebagai bentuk keseriusannya untuk maju mencalonkan diri sebagai Bupati Buru, Abdul Aziz Hentihu mengembalikan berkas pendaftaran ke empat partai politik. Sabtu (4/5/2024).

Di antaranya, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), dan Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Buru.

Abdul Aziz Hentihu kembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Buru ke DPD PKS Buru, Sabtu (4/5/2024).

Pantauan berita-maluku.com di lapangan, pangembalian berkas oleh Aziz Hentihu di dampingi Sekertaris DPW PPP sekaligus anggota DPRD Provinsi Maluku Rovik Akbar Afifudin, anggota DPRD Kabupaten Buru Hartini Wamnebo, Bambang Langlang Buana, Hamid Banda beserta tim pemenang.

Proses pengembalian berkas itu disambut meriah oleh tim penjaringan dan pengurus dari empat partai tersebut.

Serta, seluruh masyarakat dan tokoh adat di Petuanan Leisela memberikan dukungan penuh, hal itu dilihat dari antusias masyarakat yang mendampingi Aziz Hentihu dalam proses pengembalian formulir pendaftaran bakal calon bupati.

Abdul Aziz Hentihu kembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Buru ke DPC PDIP Kabupaten Buru, Sabtu (4/5/2024).

Nampak ada ratusan kendaran baik roda dua dan empat yang digunakan untuk menghantarkan anggota DPRD Provinsi Maluku itu untuk pengembalian berkas.

Sebelumnya, Aziz sudah kembalikan berkas pendaftaran ke Partai Demokrat beberapa waktu lalu.

Pada kesempatan itu, Aziz Hentihu mengatakan, dirinya akan mengikuti seluruh pentahapan yang sudah diatur oleh Parpol.

“Saya sebagai calon Bupati Buru tetap mengikuti dan menghormati seluruh putusan dan tahapan yang ditetapkan oleh masing-masing partai politik,” ujar Aziz.

Abdul Aziz Hentihu kembalikan berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Buru ke DPC Gerindra Kabupaten Buru, Sabtu (4/5/2024).

Untuk itu, dengan segala kesiapannya Hentihu berharap dan optimis akan mendapatkan rekomendasi dari partai koalisi yang di datanginya.

“Saya berharap bisa mendapatkan rekomendasi dari seluruh partai koalisi yang sudah mendaftar sebagai calon bupati Buru,” harap Hentihu.(*)

Komentar